Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Berikut Daftar Film Barat Terbaik dan Terbaru 2022-2023 Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia dan Netflix

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Beritasewu Film Barat – Jika kamu ingin nonton film barat terbaru yang akan tayang di bioskop, Kamu bisa melihat dari daftar film terbaru yang akan kami bagikan di bawah ini. Berikut merupakan beberapa film yang akan tayang di Bioskop Indonesia seperti XXI atau juga yang akan tayang di Netflix.

Beberapa film merupakan lanjutan dari film yang sebelumnya atau film trilogi dan juga ada film baru. Kamu bisa menonton film barat terbaru ini dari layar lebar atau nonton film streaming subtitle Indonesia di NETFLIX.

Berikut daftar film barat terbaru yang akan tayang di Bioskop atau NETFLIX :

Film Mission Impossible 7 Dead Reckoning 2023 Subtitle Indonesia

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Mission Impossible 7 merupakan salah satu film yang sangat di tunggu untuk tayang. Bukan tanpa alasan film ini merupakan salah satu film action terbaik yang di bintangi oleh Tom Cruise. Film Action terbaik yang memiliki banyak penggemar karena film ini merupakan salah satu film trilogi action yang tayang sejak 1996 untuk film pertamanya yaitu Mission Impossible.

Film yang di bintangi oleh Rebecca Ferguson ini di kabarkan akan tayang di Bioskop Amerika pada 14 Juli 2023. Untuk jadwal tayang di Bioskop Indonesia kamu harus perlu bersabar sedikit lagi. Kabarnya Film Action Missiong Impossible 7 memiliki dua part yang berbeda.

Baca Juga : Daftar 10 Film Action Barat Terbaik Yang Wajib di Tonton

Film Black Adam 2022 Subtitle Indonesia

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Film Barat Terbaru Black Adam yang akan tayang sebentar lagi merupakan salah satu film yang di tunggu. Actor Dwayne Johnson merupakan bintang utama yang memerankan Black Adam. Black Adam merupakan salah satu villain dari serial DC menjadi penjahat atau lawan dari Superman di cerita komiknya.

Film bergenre superhero ini akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022 di Amerika. Black Adam kemungkinana akan tayang di bioskop Indonesia paling lama akhir tahun atau November mendatang. Film ini juga di bintangi oleh Pierce Brosnan mantan aktor Film James Bond.

SHAZAM 2 Fury Of The God 2023 Subtitle Indonesia

film action barat terbaru

Studio DC Comic SHAZAM 2 merupakan salah satu film yang di tunggu. Salah satu lawan dari Black Adam dan Superman Shazam memiliki jadwal tayang di bioskop tidak lama lagi. Maka dari itu untuk kamu pecinta film superhero yang di bintangi oleh Zhacari Levi ini patut untuk di tonton.

Kabarnya film Shazam 2 ini akan tayang pada tahun 2023 bulan Maret pada tanggal 17 di Amerika. Hal itu juga menandakan bahwa Blac Adam akan tayang terlebih dahulu sebelum Shazam 2.

Baca Juga : Rekomendasi Film Semi Barat Romantis Redeeming Love 2022 Subtitle Indonesia

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Amsterdam merupakan film barat terbaru yang bergenre comedy kriminal akan tayang di Bioskop Indonesia beberapa saat lagi. Film ini yag di bintangi oleh Christian Bale dan Margot Robbie. Film ini juga mengundan Tailor Swift sebagai bintang tamu atau cameo. Amsterdam yang di bintangi oleh Anya Taylor Joy ini akan tayang pada 7 Oktober 2022 mendatang di Amerika Serikat.

Baca Juga : Film Korea Terbaru Emergency Declaration 2022 Sipnosis dan Jalan Cerita

 Enola Holmes 2 2022 Subtitle Indonesia

Daftar 12 Film Barat Terbaru Yang Akan Tayang di Bioskop Indonesia XXI atau NETFLIX 2023

Enola Holmes yang bergenre petualangan seorang detektif wanita adik dari Sherlok Holmes ini merupakan sekuel dari Enola Holmes pertama yang tayang pada 2020 lalu. Saksikan film yang di bintangi oleh aktris Millie Bobby Enola Holmes 2 di bioskop Indonesia pada 5 November 2022 mendatang.

Baca Juga : Daftar 10 Film Semi Barat Terbaru dan Terbaik 2022 Nonton Gratis Sekarang

Film triler Barat

Jika kamu yang menyukai film tentang pembunuhan atau tentang serial killer maka kamu harus menonton film series Netflix yang akan keluar. Film DAHMER merupakan film yang di ambil dari kejadian atau peristiwa asli di Amerika. Film Series Barat terbaru ini akan di rilis NETFLIX pada 21 September 2022 Streaming Subtitle Indonesia.

Film Barat Terbaru Avatar 2 download

Film Avatar 2 The Way Of Water akan rilis setelah 13 tahun lamanya dari film Avatar pertama. Avatar 2 akan rilis pada 16 Desember 2022 di Amerika. Avatar 2 merupakan salah satu film barat petualangan terbaik yang banyak di tunggu sejak tahun lalu. Karena Covid perilisan di tunda hingga covid selesai. Segera saksikan film Avatar 2 di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga : Rekomendasi Film Action Korea Terbaik The Villainess Subtitle Indonesia

Download Film Action Terbaru 2023

Salah satu film action terbaik yang pernah ada John Wick Chapter 4 sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Keanu Reeves akan bermain bersama dengan aktor beladiri asal China Donnie Yen. Film John Wick juga akan tayang di Bioskop pada 24 Maret 2023 di Amerika Serikat. Tidak sabar lagi bukan untuk nonton John Wick Chapter 4 nantikan film action barat terbaik.

film netflix terbaru

Troll merupakan film yang menceritakan makhluk mistis atau lagenda raksasa. Film ini akan di tayangkan di Netflix pada 1 Desember 2022 subtitle Indonesia. Film asal norwegia ini bisa kamu tonton secara streaming melalui Netflix atau download film barat subtitle Indonesia.

Baca Juga : Cara Download Film Terbaru Subtitle Indonesia Gratis dan Mudah

film barat terbaru dan terbaik 2023

Salah satu film Marvel yang di tunggu adalah Film Black Panter. Film pertama yang di bintangi oleh Chadwick Boseman ini membuat sekuel atau lanjutan dari film Black Panter yang pertama yaitu Black Panter Wakanda Forever 2023 Subtitle Indonesia. Black Panter akan tayang di bioskop pada 11 November 2023 di Amerika Serikat. Kemungkinan Black Panter akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir tahun.

film barat terbaru hunger games

Setelah sukses untuk trilogi Hunger Games sebelumnya yang di bintangi oleh Jennifer Lawrance, kali ini Hunger games akan tayang kembali di Bioskop. Untuk Film Hunger Games terbaru akan di bintangi oleh Rachel Zegler dan bukan lagi Jennifer. Film Hunger Games ini akan tayang pada November 2023 mendatang di Amerika Serikat.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Film Action Korea Terbaru 2022 Yang Wajib di Tonton

the menu film barat terbaru

The Menu merupakan film yang di bintangi oleh aktris cantik Anya Taylor Joy, Ralph Fiennes dan juga Nicholas Hoult. FIlm yang bergenre mistery triler ini akan tayang sebentar lagi di Indonesia.Kamu bisa menonton The Menu di Bioskop pada 18 November 2022 di Amerika dan Oktober di Indonesia.

film semi barat terbaru 2022

Nonton film semi barat terbaru Dont Worry Darling yang akan tayang sebentar lagi di Indonesia, Film ini tidak bisa di tonton oleh anak di bawah umur karena ini merupakan salah satu film romantis dewasa. Film yang di bintangi oleh Harry Style dan Florence Pugh yang memiliki banyak drama dalam kisah cinta mereka. Saksikan Don’t Worry Darling di Bioskop Indonesia pada oktober mendatang.

Berikut merupakan Film barat terbaru yang akan datang dan tayang di Bioskop Indonesia atau NETFLIX. Kamu bisa download film terbaru atau nonton streaming film tersebut di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *