Comback BLACKPINK Siapkan 2 Klip MV Sekaligus 2022

BLACKPINK Comback Mengeluarkan 2 Klip MV Terbaru Sekaligus 2022

blackpink x pubg

Beritasewu – Girlband asal korea selatan BLACKPINK akan segera mengeluarkan 2 MV Terbaru sekaligus. Sebab itu banyak sambutan yang di berikan oleh Girlband yang berasal dari YG Entertaimen tersebut. BLACKPINK yang terakhir kali Comback pada tahun lalu itu banyak di nantikan oleh para penggemar di seluruh Dunia.

Agensi YG menyebutkan bahwa biaya dalam mengeluarkan pembuatan Music Video tesebut adalah produksi dengan biaya tertinggi sepanjang sejarah YG Entertaiment. Mereka akan memulai syuting pada Juli bulan lalu seperti yang dilansir Soompi.

“Saat ini BLACKPINK tengah menjalani syuting video klip untuk comeback mereka. Biaya produksi termahal diinvestasikan ke dalam video klipnya,” Kata Agensi mereka.

Baca Juga : Wanita Virtual Korea Selatan yang Viral dan Populer di Instagram

BLACKPINK Berkaloborasi Dengan PUBG Mobile 2022

Dalam spesial trak Ready for Love BLACKPINK melakukan kerja sama dengan Game multiplayer yang terfavorit di Indonesia yaitu PUBG Mobile. Lagu ini yang sudah di lepas pada tanggal 29 juli kemarin dengan keempat membernya yang menjadi avatar di tiga dimensi dalam MV terbarunya.

Bkan hanya satu MV akan tetapi membuat 2 MV sekaligus untuk para penggemarnya di seluruh Dunia. Dalam dunia KPOP Girlband ini bukanlah sebuah grup yang baru mereka yang sudah lama berkembang dna menjadi tenar melebihi pendahulunya 2NE1.

“Sesuai informasi dari YG Entertainment, 2 video musik telah dirampungkan untuk lagu di album kedua BLACKPINK yang sangat ditunggu-tunggu, BORN PINK. Ini adalah video dari YG paling mahal yang pernah ada,” cuit mereka di Twitter World Music Awards.

Baca Juga : BTS Mengeluarkan Lagu Baru Untuk Piala Dunia Qatar 2022

Membuat Gebrakan Baru Melalui Music Video Virtual

Berkembangnya jaman membuat para pelagiat entertaimen untuk mengituki perkembangan tersebut, tidak ketinggalan dengan beberapa boyband dan girlband asal korea selatan seperti BLACKPINK yang mengeluarkan Music video berbentuk Virtual untuk meramaikan Metaverse.

Dalam video tersebut para member BLACKPINK berbentuk kartun atau virtual tidak seperti biasanya mereka tampil dengan apaadanya. Hal ini membuat jika perkembangan musik dunia berjalan kedepan. Berita viral Kpop lainnya yang membuat MV virtual seperti Sunmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *