Apa itu Pengertian Open BO Dalam Kehidupan Dewasa

Apa itu Open BO?

Mungkin sebagiaan dari kamu pernah mendengar istilah dari Open BO melalui teman-teman tongkrongan atau juga melalui media dan lainnya. Apa yang kamu pikirkan tentang perkataan Open BO? Istilah Open BO sering digunakan oleh para pekerja malam khusunya wanita dengan istilah Wanita Tunasusila (WTS).

Wanita yang kerap kali mengatakan atau memposting dirinya dengan caption Open BO itu berarti mereka mencari pelanggan pria. Lalu apa itu Open BO?

Baca Juga : Nonton Film Open BO Episode Lengkap

Open BO berasa dari singkatan Basaha Inggris yang di pisah menjadi Open Booking Order. Walau itu tidak ada unsur kata-kata yang menyimpang dengan penerjemahan Open(buka) Booking(Perjanjian Pesanan) Order(Memesan), Lantas jika di gabungkan menjadi buka perjanjian untuk memesan. Akan tetapi dalam dunia orang dewasa kata-kata tersebut memiliki arti memesan service atau layanan dari gadis atau wanita tersebut. Dalam hal ini merupakan layanan untuk memuaskan hasrat pria yang memesan mereka atau biasa disebut dengan prostitusi online.

Baca Juga : Nonton Film Kim Ok Vin The Villainess LK21

Belum di ketahui asal dari kata-kata tersebut dari mana, akan tetapi kita bisa mengambil hal positif dari artikel siapos.com hal negatif tersebut yaitu tidak banyak orang dari kalangan anak-anak mengerti dari istilah dunia dewasa tersebut yang kotor jika untuk dunia mereka.

Istilah ini juga menjadi salah satu judul film series drama Indonesia Film Open BO Full Episode yang bisa kamu tonton di aplikasi Vidio.

Baca Juga : Biodata Wulan Guritno Pemeran Film Open BO Full Episode

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *