Nonton Film Semi Open BO Series Terbaru 2023

Nonton Film Semi Open BO Series Terbaru 2023

Nonton Film Semi Indonesia Open BO Streaming di Video

Film semi Open BO Series merupakan film terbaru dari wulan guritno aktris senior Indonesia. Wulan Guritno merupakan aktris kelahiran Inggris yang memiliki orang tua Jawa dan Inggris. Lahir pada tahun 1981 Wulan sudah menjalani karir sebagai bintang film, presenter dan juga model di Indonesia.

Selain film semi Indonesia Open BO Wulan sebelumnya juga memainkan film semi Indonesia yaitu Jakarta vs Everybody. Wulan guritno yang bermain dengan Jefri Nicole dan juga aktor lainnya di film Jakarta Vs Everybody. Wulan juga pernah memainkan film semi Indonesia yang berjudul 18+ True Love.

Di Film Open BO Series kali ini wulan menjadi seorang wanita malam. Ia bermain dengan aktor Winky Wirjaya yang di sutradarai oleh Reka Wijaya di aplikasi Video. Wulan yang berperan sebagai Ambar wanita panggilan para pejabat kaya yang mempertemukan dengan Jaka seorang penulis yang di perankan oleh Winky.

Nonton episode terbaru film Open BO melalui Video. Dengan cara mendaftarkan diri dan juga membeli paket untuk kamu bisa mendaptakan akses menonton tayangan ekslusif di Video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *