Termasuk Vonny Felicia Berikut Daftar BA Cantik Onic Esport Terbaru

Kumpulan Selebgram Cantik BA Onic Esport Terlengkap

Berikut ini merupakan daftar kumpulan BA Onic Esport cantik sekaligus selebgram Indonesia terlengkap saat ini diantaranya :

Vonny Felicia (Vonzy)

Biodata Vonny Felicia atau yang kerap di sapa Vonzy ini memiliki akun IG Vonny Felicia dengan nama @Vonnyfelicia berikut merupakan kumpulan foto cantik dan sexy terbaru Vonny Felicia :

Baca Juga : Kumpulan Foto dan Biodata Vonny Felicia Terlengkap

Gabrielle Ann (Gebiann)

Gebiann merupakan salah satu selebgram indonesia berparas cantik selain Vonny Felicia yang menjadi BA Onic Esport. Wanita asal jakarta ini lahir pada tahun 1999 yang juga bergabung dengan Team esport ONIC sebagai Brand Ambassador. Berikut ini merupakan akun IG Gebiann @Gebiann foto cantik dan Sexy Gebiann.

Baca Juga : Biodata Dari Wulan Guritno Pemera OPEN BO

Kharisma Cahaya Putri (Kayess)

Ewkharis merupakan salah satu BA tercantik selain Vonny Felicia dan juga Gabrielle Ann. Kayess merupakan sapaan wanita berparas cantik dan lucu ini memiliki banyak penggemar dan juga Follower akun IG Ewkharis. Berikut ini foto cantik dan lucu Ewkharis terbaru :

Baca Juga : Biodata Profile dari Ewkharis dan kumpulan Foto cantiknya

Chelsea Ann (Cesiann)

Cesiann merupakan salah satu BA cantik yang di miliki Onic Esport. Cesiaan yang memiliki nama asli Chelsea Ann ini memiliki akun ig Cesiann dan follower yang banyak. Beriku ini foto cantik Cesiann :

Baca Juga : Berikut Anggota Lengkap dari Le Sserafim

Anisa Basyir Rahim (Chaleezi)

Biodata Onic Anisa yang memiliki akun ig Chaleezi ini merupakan wanita berparas cantik lahir pada 29 Agustus 1997 Riau. Ia juga salah satu selebgram Indonesia yang menjadi BA Esport Onic. Berikut foto dari Chaleezi:

Baca Juga : Berikut ini Biodata dari member Red Velvet Terlengkap

Viorenita Susanto (Nitavior)

Biodata Viorenita Susanto atau yang biasa disebut nita yang memiliki akun ig nitavior. Merupakan salah satu selebgram cantik asal Indonesia yang menjadi bagian dari team gaming BA Esport Onic. Nitavior lahir pada 26 Juli 1999, berikut ini kumpulan foto cantik dari nitavior:

Lydia Setiawan (Lidya)

Lydia merupakan salah satu selebgram cantik Indonesia yang bergabung dengan BA Onic Esport game online dan memiliki paras yang cantik. Ia juga memiliki akun ig lydiaaas_ yang memiliki banyak follower, berikut ini foto cantik dari Lydia Setiawan :

 

 

 

One thought on “Termasuk Vonny Felicia Berikut Daftar BA Cantik Onic Esport Terbaru

  1. Top 5 Game iOS Terbaik Dimainkan Saat Gabut - Metanest Teknologi Maret 23, 2024 at 3:21 am

    […] Baca: Berikut daftar BA Esport Game cantik dan lucu […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *