Rekomendasi Film Semi Barat Romantis Redeeming Love Nonton Sekarang Juga

Rekomendasi Film Semi Barat Romantis Redeeming Love Nonton Sekarang Juga

Sipnosis Redeeming Love Film Semi Barat Romantis, Kisah Cinta Seorang Petani Dengan Seorang Wanita Malam

Rekomendasi Film Semi Barat Romantis Redeeming Love Nonton Sekarang Juga

Beritasewu FilmFilm romantis semi barat Redeeming Love yang memiliki rate khusus dewasa ini menceritakan bagaimana arti cinta sesungguhnya. Mungkin Cinta itu memiliki banyak arti akan tetapi di cerita ini kamu akan mengetahui arti dari cinta itu buta. Film semi barat ini yang di adaptasi dari novel tulisan Francine Rivers yang berjudul sama yaitu Redeeming Love yang artinya menebus cinta.

Film barat ini di bintangi oleh Abigail Cowen sebagai Angel dan juga Tom Lewis Michael Hosea. kamu akan di bawa ke peradaban tahun 1850 an di amerika. Michael merupakan seorang pria dari perkebunan jauh dari kota dan Angel merupakan seorang wanita malam yang bekerja di tempat hiburan malam Pair A Dice.

Baca Juga : Berikut 10 Film Semi Barat Terbaik dan Terbaru 2022 Nonton Streaming

Masa Lalu Kelam Angel dan Orang Tuanya

Awal cerita di mana Angel seorang kupu-kupu malam yang di miliki tempat hiburan Pair A Dice, seorang wanita yang paling populer di kota dan dambaan banyak pria. Ia memiliki masa lalu yang kelam di mana Ibunya mencintai seorang bangsawan. Dari hubungan mereka berdua Angel di lahirkan akan tetapi ayahnya tidak ingin anak itu di lahirkan dan mengusir Angel dan Ibunya dari rumah Ayahnya. Perlu di ketahui bahwa Ibunya merupakan wanita simpanan ayahnya.

Film romantis semi barat Redeeming Love yang memiliki rate khusus dewasa ini menceritakan bagaimana arti cinta sesungguhnya.

Setelah mereka di usir hidup mereka tidak karuan dan ibunya terpaksa menjual perhiasan yang ia miliki. Akan tetapi ia melayani pria toko perhiasan dan menjadi kupu-kupu malam agar mereka mendapatkan tempat tinggal untuk hidup. Sepanjang perjalanan ibunya meninggal dan Angel di bawa oleh pria dari toko perhiasan ke tempat hiburan yang lebih mewah.

Di tempat itu ia bertemu Duke seorang bangsawan kejam dan serakah, ia di jual dan di jadikan wanita penghibur. Pada suatu ketika ia sudah berumur belasan tahun ia bertemu ayahnya kembali yang mengunjungi tempat hiburan bangsawan. Akan tetapi ayahnya tidak mengenalinya oleh karena itu Duke menyuruh ia melayani ayahnya sendiri.

Karena tahu yang di tidurinya merupakan anaknya sendiri ayahnya bunuh diri di tempat, Angel kabur dari tempat itu dan pergi ke kota lain sampai ia berakhir di Pair A Dice tempat hiburannya yang sekarang.

Baca Juga : Film Action Korea The Vilainess Pembunuh Bayaran wanita

Cinta Pandangan Pertama Michael Kepada Angel

Michael yang seorang petani datang ke kota dan melihat Angel pertama kali, lantas ia langsung mendatangi dan membayar banyak serbuk emas untuk bisa menemui Angel. Michael yang datang bukan untuk tidur dengan Angel membuat Angel merasa bosan dan aneh. ia mengajak Angel untuk menikah dengan nya dan pergi dari tempat ini akan tetapi hal itu di tolak oleh Angel.

Beberapa kali Michael datang untuk membujuk agar Angel mau menikah dengannya sampai akhirnya serbuk emas terakhir yang ia miliki habis di pertemuan terakhir. Akan tetapi Michael sakit hati karena Angel tidak ingin ikut dengannya dan menghinanya dengan mengatakan bahwa dia seorang petani kotor.

Film romantis semi barat Redeeming Love yang memiliki rate khusus dewasa ini menceritakan bagaimana arti cinta sesungguhnya.

Suatu ketika Angel yang meminta bayaran atas kerja kerasnya yang tidak di berikan oleh pemilik tempat hiburan. Bahkan ia di hajar sampai babak belur dan membuat wajah cantiknya seketika hancur. Michael datang dan menyelamatkan Angel dengan membayar uang yang banyak kepada pemiliki tempat hiburan. Angel akhirnya menerima pinangan dari Michael dan membawanya ke desa.

Baca Juga : Siponosis Film Korea Terbaru Emergency Declaration 2022 Subtitle Indonesia

Abang Michael Mengkhianati dan Menggunakan Angel

Karena tidak nyaman dengan kehidupan yang tidak nyaman dan merasa ia tidak layak untuk michael, Angel memutuskan untuk pergi dengan menumpangi kendaraan abannya yang pergi ke kota. Akan tetapi Abangnya yang tahu dia siapa meminta bayaran tubuh Angel. Angel pun mau tidak mau harus menuruti hal tersebut.

Sesampai di kota angel pergi ke tempat hiburan yang baru karena Pair A Dice terbakar dan membunuh kedua temannya. Ia bekerja di tempat yang baru sebagai wanita malam. Mengetahui Hal itu Michael datang ke kota dan menjemput Angel kembali membawanya pulang. Angel yang bertanya apakah Michael tahu apa saja yang di lakukannya di kota, Michael tidak ingin tahu karna ia sudah tahu melihat wajah Angel yang merasa bersalah. Michael mengatakan ia sangat mencintainya.

Baca Juga : Daftar 10 Rekomendasi Film Action Barat Terbaik Sepanjang Masa

Angel Kabur Untuk Kedua Kalinya

Film Barat Romantis Redeeming Love ini menceritakan bagaimana kesabaran seorang pria yang mencintai wanita. Di mana Angel yang memutuskan untuk kabur kembali karna ia tidak bisa memiliki anak dan merasa tidak layak buat Michael. Angel yang merasa Michael lebih cocok untuk wanita yang lebih baik darinya dan bisa menghasilkan anak.

Perlu di ketahui Duke pernah mengugurkan anak Angel pada kandungan dan menyuruh dokter agar Angel tidak bisa mengandung kembali. Ketika ia sampai di kota Angel bekerja menjadi seorang pelayan dan tukang masak di tempat makan. Akan tetapi Nahasnya restoran tersebut di bakar Duke yang mengetahu keberadaannya.

Untuk kali ini Michael membiarkan Angel dan menyerah untuk menjemputnya kembali, ia menunggu Angel yang datang kepadanya. Angel yang di tarik lagi oleh Duke dan di jual di tempat asal Duke. Ketika ia di suruh tampai di panggung Angel mengatakan kebenaran seorang Duke yang membeli anak di bawah umur dan menjadikan mereka wanita penghibur.

Mengetahi hal itu pejabat dan warga yang menonton membakar tempat Duke dan menghakimi duke. Beberapa minggu setelah itu Abang Michael yang menemukan Angel meminta maaf dan meminta Angel untuk kembali karena Michael sangat menderita. Akhirnya Angel kembali ke desa dan mereka memiliki seorang anak.

Nonton Film Semi Barat Redeeming Love Download Subtitle Indonesia

Kamu bisa menonton film semi barat romantis Redeeming love di beberapa situs streaming, atau kamu juga bisa mendowload film semi barat gratis subtitle Indonesia. Kami juga pernah membahas Cara Nonton dan Download Film Mudah dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *