John Wick Chapter 4 Rekomendasi Action 2023 Rating Tinggi

John Wick Chapter 4 Rekomendasi Action 2023 Rating Tinggi

John Wick merupakan salah satu film action yang banyak di gemari dan di sukai para pecinta film aksi tembak menembak. Menceritakan tentang seorang mantan pembunuh bayaran terkuat dan titakuti banyak orang. Dengan memegang nama itu hidupnya tidak bisa bebas lagi karna ia terikat kontrak dengan petinggi.

Di film chapter 4 ini John Wick berusaha untuk melakukan apa saja untuk mendapatkan kebebasan ia kembali agar hidup dengan normal lagi. Karna selama ini ia di buru oleh ratusan pembunuh bayaran. John Wick yang berusaha untuk membunuh para petingga membuat semua temannya yang di kenal juga terkena imbasnya.

Sampai ketika Winston teman dekatnya memberikan ia saran untuk menghentikan hal bodoh yang ia lakukan. Karena hal tersebut tidak akan berdampak kepada petinggi yang bisa di ganti kapan saja. Maka dari itu ia di sarankan untuk mengajak duel dengan petinggi yang ingin memburunya dan mendapatkan kebebasan yang ia inginkan.

John Wick Chapter 4 Rekomendasi Action 2023 Rating Tinggi

John Wick Chapter 4 Menjadi Bagian Film Akhir Film

Setelah mengeluarkan 3 chapter sebelumnya, chapter ini menjadi chapter terakhir untuk film action John Wick. Film yang mendapatkan rating sebesar 8.1 di Imbd menjdaikan film action ini sangat direkomendasikan untuk di tonton. Kamu bisa menonton cuplikan yang kami berikan dari film John Wick Chapter 4 Subtitle Indonesia.

Donnie Yen dan Hiroyuki Sanada ikut andil dalam film chapter ke-4 ini. Seperti yang kita tahu Donnie Yen merupakan aktor laga perkelahian yang membuat film John Wick sedikit berbeda dari Chapter sebelumnya yang pernah ada. Adegan kungfu, pedang hinggal samurai menjadikan film ini tidak terlalu di dominan dengan senjata.

Film John Wick menjadi salah satu film dengan rating tinggi di tahun 2023. Selain film action John Wick ada juga film Guardians of Galaxy vol 3 yang layak di tonton. Kamu bisa nonton film John Wick Gratis atau download film John Wick sub indo dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *