Film Komedi Korea Terbaru 6/45 Yang Sangat Layak di Tonton Bersama Keluarga

film komedi korea 6/45 terbaru

Film Komedi Terbaru Korea Selatan 6/45 di Bintangi Oleh Lee Yi Kyung

Film Komedi korea 2022 terbaru 6/45

Beritasewu Film – Halo semuanya kami akan merekomendasikan film komedi korea terbaru 6/45 yang sudah tayang di layarlebar sebelumnya. FIlm ini yang baru saja keluar di bulan oktober sangat layak dan rekomended untuk di tonton.

Seperti yang kita lihat untuk di tahun 2022 ini tidak banyak film bagus yang keluar atau yang tayang di bioskop, berbeda dengan tahun sebelumnya atau tahun 2019. Akhirnya yang sangat di tunggu-tunggu film komedi yang di bintangi oleh aktor komedi Lee Yi Kyung yang populer di drama series komedi Welcome to Waikiki ini sangat menghibur.

Kami akan memberikan sedikit bocoran terntang film ini jadi yang belum menontonnya mohon berhati-hati karena artikel ini akan di penuhi dengan spoiler. Lee Yi Kyung yang terkenal dengan karakter komedinya di film Waikiki berebda dengan film ini. Lee Yi Kyung memiliki karakter yang dingin, disiplin dan tegas walau di sisipkan dengan adegan komedi.

645-Ko Gyung-Pyo.jpg 645-Lee Yi-Kyung0.jpg 645-Eum Moon Suk.jpg 645-Park Se-Wan.jpg 645-Kwak Dong-Yeon.jpg
Ko Kyoung-Pyo Lee Yi-Kyung Eum Moon-Suk Park Se-Wan Kwak Dong-Yeon
Cheon-Woo Ri Yong-Ho Captain Kang Eun-Pyo Yeon-Hee Man-Cheol
Kim Min-Ho 645-Ryu Seung-Soo.jpg Yoon Byung-Hee Lee Joon-Hyuk Shin Won-Ho
Kim Min-Ho Ryu Seung-Soo Yoon Byung-Hee Lee Joon-Hyuk Shin Won-Ho
Cheol-Jin quartermaster Kim Kwang-Chul Yoon Jong-Goo new recruit
645-Lee Soon-Won.jpg
Lee Soon-Won
Seung-Il

Rating Film 6/45 Yang Tinggi

Film ini memiliki rating 7.2 sampai saat ini di IMBD, akan tetapi jika secara pribadi kami akan memberikan rating sebanyak 8 dari 10 untuk film genre komedi. Mengapa demikian? Apakah Film 6/45 sangat lucu? ya benar jika kamu menontonnya sendiri kamu akan di sangka sebagai orang tidak waras karena tertawa. Oleh sebab itu Bagaimana jika menonton nya dengan keluarga atau teman itu akan tambah seru.

Film yang di sutradarai oleh Park Gyu-tae ini memiliki selera humor yang bisa di masukin dari berbagai orang. Atau karna di tahun ini tidak banyak film bagus mungkin lebih terjuru ke overrta akan tetapi film ini emang layak memiliki rating tinggi bagi pecinta film.

Baca Juga : Sipnosis Film Korea Terbaru Emergency Declaration

Cerita Tentang Tentara Korea Selatan dan Korea Utara

Di mulai dari kertas loterey yang terbang dari pemiliknya sampai ke perbatasan camp korea selatan dan di temukan oleh Chun woo yang tengah berjaga. Chun woo yang awalnya tidak tertarik ketika tahu jika angka yang ada di dalamnya cocok dengan angka yang keluar hari ini.

Karna senang ia selalu membawa kertas undian tersebut kemanapun walau saat itu bekerja. Sebab itu Sialnya ketika ia sdang berjaga kertas itu tidak sengaja terbang ke arah perbatasan korea utara dan di temukan oleh Young Ho seorang tentara penjaga korea utara.

Baca Juga : Rekomendasi Film Action Korea Terbaru 2022 The Vilainess

Negosiasi Untuk Mendapatkan Hadiah 6 juta Won Dengan Korea Selatan

Film komedi korea 6/45 ini sangat seru di mana kedua belah pihak sangat lucu. Tiket yang di temukan oleh tentara korea utara tersebut di jadikan bahan negosiasi untuk membagi hadiah undian. Walau sebelumnya mereka tidak menemukan titik temu dengan persentase pembagian akhirnya mereka memutuskan untuk mendapatkan setengah bagian.

Setelah negosiasi selesai, maka dari itu pihak atau tim dari korea utara segera mencairkan dana tersebut di sini lah saat saat yang banyak adegan lucunya. Sebab mereka bertukar tempat untuk di jadikan jaminan agar tidak ada yang mencoba untuk curang.

Baca Juga : Sipnosis Film Semi Korea Loveholic Jalan Cerita Perselingkuhan

Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaru 2022

Terakhir Film yang memiliki alur cerita komedi ringan ini sangat cocok untuk kamu tonton bersama keluarga kamu. Sebab hal ini di karenakan film korea yang tidak memiliki adegan kekerasan atau adegan dewasa. Sampai disini pembahasan tentang film komedi korea 6/45 sisanya silakan di tonton di bioskop ya guys terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *