Cara Membatalkan Pesan Text di Iphone Fitur yang Akan Datang

pesan text Iphone

Fitur Terbaru Membatalkan dan Mengedit Pesan Text Iphone atau iMessages

cara-membatalkan-pesan-text-di-iphone-fitur-yang-akan-datang

Beritasewu – Jika kamu sebelumnya tidak bisa membatalkan atau mengedit pesan text Iphone, Sebentar lagi kamu bisa melakukan hal tersebut. Iphone akan mengupgrade fitur terbaru melalui IOS terbarunya hingga IOS 16 yang dapat membatalkan pesan Iphone.

Kemungkinan fitur Iphone ini akan ada pada bulan September 2022 mendatang di mana IOS 16 memiliki keunggulan untuk mengedit pesan text atau menarik pesan tersebut layaknya Whatsapp. Oleh sebab itu kamu tidak akan bisa lagi kirim pesan ke orang yang salah yang menggunakan versi IOS 16 juga atau bisa edit pesan text tersebut.

Fitur ini sudah ada versi beta yang bisa kamu download atau unduh sekarang. akan tetapi fitur ini akan bisa di konsumsi publik pada September 2022 untuk Iphone keluaran 2017 dan di atasnya.

Baca Juga : Selebgram Virtual yang Cantik dan Banyak Followers Menjadi Model Brand Ternama

Cara Mengedit Pesan di Iphone Menggunakan IOS 16 Terbaru

Berikut cara mengedit pesan jika Anda ingin mengubah isi teks, apakah Anda sedang memperbaiki kesalahan ketik atau mengoreksi restoran tempat Anda menyuruh seseorang untuk menemui Anda.

  • Pertama, kirim SMS ke seseorang dengan iPhone.
  • Selanjutnya, ketuk dan tahan pesan yang Anda kirim.
  • Pilih Sunting
  • Perbaiki teks di iPhone Anda.
  • Ketuk tanda centang biru di sebelah teks.
  • Orang di pihak penerima akan melihat catatan bahwa Anda telah mengedit teks tetapi tidak akan melihat pesan aslinya.

Edit Pesan text iphone

Cara Membatalkan Pengiriman Pesan di Iphone IOS 16

Mungkin itu adalah sesuatu yang Anda katakan kepada atasan Anda yang Anda sesali. Atau mungkin Anda tidak sengaja mengirim meme pedas ke nenek Anda, bukan ke teman Anda. Inilah tips untuk membatalkan kesalahan Anda.

  • Ketuk dan tahan pesan yang Anda kirim.
  • Pilih Urungkan Kirim.

Anda akan melihat pesan yang memberi tahu Anda bahwa pesan belum terkirim tetapi penerima mungkin masih dapat melihatnya jika mereka menjalankan perangkat dengan perangkat lunak yang belum diperbarui.

Ada catatan tambahan : Fitur dalam versi beta, Anda tidak dapat membatalkan pengiriman pesan yang telah Anda edit. (Sumber: CNBC.com)

Selamat Mencoba !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *