Buggati Chiron Bad Bunny Seharga 45M di Tabrak Lamborghini Urus

Lamborghini Urus Tabrak Buggati Chiron

Vidio Bugatti Chiron yang Di Tabrak Oleh Lamborghini Urus Dari Belakang

Buggati chiron beritasewu

Beritasewu Otomotif – Jika menarik ke restoran Miami baru Buggati Chiron Bad Bunny superstar senilai $3 juta cukup untuk mendapatkan perhatian Anda. Namun, saat berhenti di belakang Bugatti, pengemudi Lamborghini Urus memberikan sedikit kejutan pada hypercar tersebut. Sayangnya, dengan mobil seharga $3 juta Buggati Chiron, biasanya tidak ada yang namanya benjolan cinta.

Apa yang terjadi dengan Buggati Chiron Bad Bunny?

Bad Bunny membuka restoran barunya di Miami minggu lalu. Pada pembukaan restoran Mr. Bunny’s yang terinspirasi dari Jepang, di tengah-tengah keriuhan, Anda dapat mendengar deru bodywork yang menyayat hati meskipun terjadi benturan kecepatan rendah.

Bayangkan Bad Bunny . Momen “kegentingan” itu pasti salah satu perasaan terburuk yang bisa di bayangkan. Meskipun sumber tidak mengatakan siapa yang mengemudikan Lamborghini Urus, kemungkinan besar itu adalah pelayan.

Lebih buruk lagi, kerumunan yang bersemangat mengalihkan pandangan mereka dari restoran ke jiwa malang yang menabrak Bugatti. Kerumunan mulai bersorak dan kemudian mengejek pengemudi. Penonton melontarkan hinaan dan prediksi tentang pengemudi yang dipecat, maka kemungkinan itu adalah pengemudi valet.

Baca Juga : Perbandingan Honda Civic Type R 2021 dan Civic Type R 2023

Siapa yang salah, pengemudi Lamborghini Urus atau pengemudi Bugatti Chiron?

Lamboghini Urus

Dalam klip video pendek yang terlihat di The Drive , Anda dapat menonton Lamborghini menabrak Bugatti. Ini jelas kesalahan pengemudi lamborghini. Sedikit lebih banyak kesabaran dari pengemudi SUV aka n menghindari seluruh situasi ini. Apakah Anda sedang memarkir supercar seharga seperempat juta dolar atau Toyota Camry Anda , terburu-buru untuk memarkir tidak pernah menjadi tindakan.

Terlepas dari kebodohan yang di pamerkan, sulit untuk memiliki hati dan tidak merasa sedikit patah hati bagi pengemudi Lambo. Kita semua pernah melakukan kesalahan konyol saat mengemudi. Saya perlahan-lahan menabrak banyak hal selama bertahun-tahun, bahkan sekali Lamborghini Huracan, tapi kalian semua belum siap untuk percakapan itu….

Intinya adalah bahwa penonton cenderung biadab membuat kesalahan bodoh dengan supercar, tetapi kecuali Anda telah mengendarai mobil ini, Anda mungkin tidak mengerti betapa mudahnya hal ini bisa terjadi.

Baca Juga : Honda Civic Menjadi Mobil Terfavorit di GIIAS 2022

Walaupun itu Terjadi Tetapi Untungnya Tidak Rusak Serius

Buggati Chiron Beritasewu

Dengan risiko bertentangan dengan diri saya sendiri, meskipun semua hal itu terjadi, saya pasti tidak ingin menjadi orang yang bertanggung jawab atas bertubuh serat karbon Buggati Chiron Bad Bunny, terutama pada pembukaan restoran barunya yang mewah.

Untungnya, dari apa yang bisa kita lihat di video, sepertinya tidak ada kerusakan yang jelas. Seperti yang mungkin Anda harapkan dari orang terkenal yang membuka restoran, tamu itu di penuhi dengan selebriti papan atas. (Sumber : motorbiscuit.com)

Baca Juga : Bugatti Chiron Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Supercar ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *