Kehidupan Rizky Billar dan Lesty Kejora Meredup Siapa yang Salah?

Siapa yang Salah Dalam Hal Redupnya Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora?

rizky bilar

Beritasewu Selebritis – Baru baru ini di kabarkan kalau perusahaan Rizky Billar Leslar Entertaiment di bubarkan, Siapa yang membubarkan Leslar Entertaiment? Ya benar mereka sendiri. Selain dari segi teknis bubarnya Leslar Entertaiment banyak lagi dari segi non teknis mengapa di bubarkannya sebuah perusahaan atau usaha itu sendiri.

Tidak ada yang mau menutup sebuah usaha yang sedang bagus, atau sedang berjalan dengan lancar. Akan tetapi semua itu bisa saja terjadi jika ada hal nonteknis yang berpengaruh. Tidak bisa kita punkiri bahwa nama Rizky dan Lesti sedang sangat redup terkhususnya sang suami.

Banyak netizen yang meminta boikot pasutri ini dari acara televisi lokal, banyak hal atau alasan yang di katakan oleh para netizen. Akan tetapi untuk masalah mereka berdua sebenarnya siapa yang salah sehingga keduanya di benci oleh orang?

Baca Juga : Daftar 5 Selebgram Indonesia Yang Cantik dan Imut

Tidak Salah Melaporkan Kekerasan KDRT ke Polisi

Hal ini sangat di anjurkan kepada semua wanita dan istri atau anak yang mengalami kekerasan rumah tangga harap melapor ke aparat. Untuk kasus Lesti Kejora bukan hanya KDRT yang membuat rumah tangga mereka hampir pisah akan tetapi masih ada kasus perselingkuhan dan lainnya.

Oleh sebab itu Lesti Kejora jikapun ia sendiri yang melaporkan Rizky ke pihak aparat itu tidak salah, akan tetapi apakah ia salah jika mencabut gugatan ia sendiri?. Hal itu menjadi tanda tanya karena mengapa bisa yang melapor mencabut gugatannya kembali.

Setelah ia mengalami sakit dari segi fisik dan jiwa, Lesti mencabut gugatan tersebut. Kabar yang di beritakan bahwa yang melaporkan Risky adalah orang tuanya atua ayahnya Lesti. Hal itu tidak salah sama sekali, Karena mereka adalah orang tua dari Lesti merekalah yang pertama datang jika mendengar anaknya di sakiti.

Maka dari itu terjadi laporan ke pihak berwajib tanpa persetujuan atau di setujui oleh Lesti sendiri. Di sisi lain sebagai seorang Istri yang memiliki anak atau masih mencintai suaminya. Lesti memikirkan hal yang terjadi jika ia menjadi seorang janda.

Anak Lesti dan Rizky akan menjadi seorang anak narapidana, yang memiliki ayah kandung seorang kriminal. Selain itu mungkin Lesti juga masih memiliki perasaan kepada Rizky oleh sebab itu hal ini menjadi sebuah pertengkaran yang sering terjadi di rumah tangga.

Lesti Tidak Salah Mencabut Gugatan atau Laporan

Naluri seorang istri atau perasaannya yang membuat berubah pikiran. Ia befikir jika tidak masalah dan mungkin Rizky bisa berubah dan belajar toh yang mejalankan hubungan merekaberdua. Asal keduanya tidak keberatan dan tidak ada yang di rugikan.

Hal ini sontak membuat para netizen panas, karena menganggap jika Lesti melakukan hal yang salah. Oleh sebab itu banyak yang menyuarakan jika keduanya di boikot dan di larang tampil di televisi lokal. Selain itu bisnis mereka kemungkinan juga memburuk karena banyaknya orang merubah haluan menjadi haters.

Kesimpulannya adalah masalah keluarga dan rumah tangga biarla tetap di dalam, keputusan semua ada di mereka yang menjalaninya. Berfikirlah tiga atau empat kali sebelum melakukan tindakan dan apapun keputusannya harus di tanggung oleh mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *