Daftar Fakta Menarik JuJutsu Kaisen yang di Cosplay Azka Corbuzer

jujutsu kaisen

Fakta Menarik Anime Jujutsu Kaisen yang Sedang Viral Saat ini

Azka Corbuzer Jujutsu Kaisen

BeritasewuJujutsu Kaisen merupakan anime terbaru yang di Perankan Azka Corbuzer menceritakan tentang kutukan yang terjadi oleh Itadori Yuji memakan jari sang raja. Oleh karena ini ia mendapatkan kutukan dari Ryomen Sukuna sang penyihir yang di takuti di jaman keemasan sihir jujutsu.

Sukuna duluna merupakan salah satu penyihir terkuat pada jaman keemasan jujutsu dan di segani oleh penyihir lainnya. Konon kabarnya butuh banyak gabungan kekuatan penyihir untuk mengalahkan Sukuna.

Jari Tangan Sukuna Memiliki Kutukan Pembangkit Nyawa

jujutsu kaisen

Salah satu kekuatan Sukuna yaitu dari jari tangannya yang memiliki kekuatan tersendiri. Sebab pasca kekalahan nya di masa lampau, mayat Sukuna di kremasi agar bisa terbakar habis dan tidak ada yang bisa memanfaat kan untuk kepentingan jahat.

Total keseluruhan jarinya yang ada dua puluh tidak bisa di terbakar habis dan tidak hancur oleh Api, dan bahkan tidak bisa di hancurkan oleh teknik limitless milik Gojo Satoru. Oleh sebab itu smapai Yuji menelan salah satu jari Sukuna saat akan di telan kutukan sekolah lamanya.

Link Nonton dan Download Anime Terbaru 2022

Sukuna Jujutsu Kaisen Tertarik Dengan Kekuatan Megumi Anak Toji

Setelah Sukuna berhasil mengambil kesadaran Yuji, sejak saat ini Sukuna bisa mengambil alih tubuh Yuji. Sukuna juga tertarik dengan kekuatan yang ada pada anak Toji yaitu Megumi dan berusaha untuk melindunginya dari bahaya.

Pada di kala itu, Sukuna mulai mengetahui kalau metode Ten Shadows kepunyaan Megumi terasa kira-kira istimewa di banding sumpah yang sempat beliau hadapi. Di tambah lagi, raja sumpah itu mulai terpikat di kala mengenali kalau putra Toji itu mempunyai kemampuan buat memanggil Mahoraga.

Baca Juga : Nonton Streaming One Piece Red Terbaru 2022

Teknik Mematikan Sukuna di Dunia Sihir Jujutsu

Selaku raja sumpah, Sukuna di tentukan mempunyai berbagai macam metode jujutsu yang amat memadamkan. Cuma saja hingga saat ini, kekokohannya belum banyak yang terbongkar. Kemampuannya yang terbongkar sepanjang ini merupakan metode Dismantle serta Cleave.

Metode Dismantle membolehkan Sukuna memotong seluruh subjek tercantum arwah dengan gampang. Sebaliknya Cleave di tujukan buat memotong sasaran terkait ketebalan tenaga kutukannya. Tidak hanya metode memotong, Sukuna pula mempunyai metode akal busuk api yang apalagi melewati kepunyaan Jogo. Buktinya, di kala keduanya bentrok jurus, Jogolah yang justru mati di bakar oleh api Sukuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *