Cara Mudah Memindahkan Data Iphone Ke Android Terbaru

cara-mudah-memindahkan-data-iphone-ke-android-terbaru

Bagaimana Cara Memindahkan Data Iphone ke Android Dengan Mudah

cara-mudah-memindahkan-data-iphone-ke-android-terbaru

Beritasewu TipsCara untuk memindahkan data Iphone ke Android bukanlah hal yang sulit atau susah di lakukan, maka dari itu kamu bisa melakukannya melalui beberapa tips atau langkah yang harus di lakukan. Ketika kamu ingin menggunakan atau berpindah dari satu jenis hp ke hp yang lain salah satu kendala adalah pemindahan data yang tersimpan.

Maka dari itu kami akan membagian tips yang mudah untuk kamu dalam pemindahan data penyimpanan. Jika kamu ingin memindahkan data dari Iphone ke Android, maka dari itu kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukanya.

Baca Juga : Fitur IOS 16 Pada Iphone 14 Mebatalkan dan Menghapus Pesan Text

Memindahkan Data Iphone ke Android Melalui Kabel USB-C

cara-mudah-memindahkan-data-iphone-ke-android-terbaru

JIka anda ingin beralih dan memindahkan data penyimpanan ke Android, maka dari itu kamu bisa melakukan cara dengan USB-C. Hal ini sangat mudah di lakukan karena kamu hanya membutuhkan kabel untuk memindahkan data penyimpanan Iphone kamu.

Pertama kamu harus mengisi kedua daya ponsel yang kamu miliki agar tidak mati ketika dalam proses transfer. Kedua kamu harus menonaktifkan semua iMessage di semua perangkat Apple yang menggunkaan ID kamu. Dengan cara Buka Pengaturan , lalu Pesan , lalu matikan iMessage.

Baca Juga : Daftar 5 Pengaturan Iphone Yang Harus Kamu Ubah Sekarang Juga

Kabel adapter yang di gunaka adalah Quick Switch Adapter (QSA). Lalu colokan kabel ke android, Setelah itu ketika di minta untuk ketuk percayai di Iphone kamu, lalu pilih data yang ingin kamu transfer ke Android dari Iphone yang kamu miliki. Jika ingin pindah ke Samsung kamu bisa menggunaka aplikasi tambahan seperti Smart Switch.

Dalam masa transfer data akan mamakan beberapa menit untuk prosesnya, maka dari itu kamu harus menunggu dan menyediakan baterai yang cukup. JIka kamu ingin memindahkan ke Android Samsung selama pemindahan data kamu bisa mengguakan Android kamu. Akan tetapi jika kamu ingin memindahkannya ke Google Pixel kamu tidak bisa menggunakan Hp tersebut untuk sementara waktu.

cara memindahkan data

Kesimpulan

Sebelum melakukan pemindahan data hendaknya kamu menyiapkan jenis kabel yang di butuhkan. Termasuk itu dengan baterai kedua hp harus penuh atau kamu siap untuk melakukan pengisian ulang jika tidak juga penuh. Tips cara pemindahan data ini bisa kamu aplikasikan ke berbagai Andorid termasuk itu Samsung atau Google Pixel.

Baca Juga : Cara Mudah Download Film Terbaru Subtitle Indonesia Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *