Daftar 10 Film Semi Korea Terbaru dan Terpanas Sepanjang Masa 2022

thirst full movie beriasewu

Daftar 10 Film Semi Korea Selatan Terbaru dan Terbaik Subtitle Indonesia

film semi korea terbaru beritasewu

Berita Viral Terbaru – Kami merekomendasikan beberapa film semi korea terbaru terpanas subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton dengan pasangan atau teman kamu. Beberapa film korea selatan yang mampu menembus box movies dan nominasi bergengsi di dunia perfilman. Selain dari itu ada hal menarik tersendiri dari perfileman korea selain film action ataupun download drama korea selatan terbaru. Film romantis korea atau juga film semi korea terbaru menjadi daya tarik tersendiri untuk pecinta film sekalian. Daftar beberapa rekomendasi film semi korea selatan untuk bisa kamu tonton dengan pasangan kamu diantaranya :

  1. Love Lesson (2013)
  2. Secret Love (2010)
  3. A Muse (2012)
  4. Frozen Flower (2009)
  5. Scarlet Innocence (2014)
  6. Obsessed (2014)
  7. Loveholic (2010)
  8. Thirst (2009)
  9. The Intimate Lover (2005)
  10. Concubin (2012)

Setelah akan kami jabarkan satu persatu dari film yang kami berikan diatas, Download film korea subtitle Indonesia hanya di situs Beritasewu pusat informasi dan film Indonesia terbaru. Berikut sipnosis dari beberapa film korea diatas akan kami jabarkan siapkan cataaan agan segera :

Love Lesson (2013) Subtitle Indonesia

film semi korea

Film yang satu ini merupakan film yang paling banyak di cari untuk pecinta film semi korea, selain pemeran wanita Hee-Soo (Kim Sun-Young) yang super cantik, film ini juga menceritakan seorang pelajar pria Byun Joon-Suk yang menyukai guru musik wanitanya Hee-soo. Hee soo yang kesepian menemukan seorang murid musik dan dia jatuh cinta waktu demi waktu kepada Seung-ho.

Secret Love (2010) Subtitle Indonesia

Film secret love adalah film yang dibintangi artis cantik Yeon-Yi (Yoon Jin-Seo) yang memiliki suami Jin-woo (Yoo Ji-Tae) yang jatuh sakit karena kecelakaan, akan tetapi ternyata Jin woo memiliki saudara kembar yang mirip dengannya dan mengurus yeon yi dan saudaranya saat jin woo sedang sakit. Waktu demi waktu Yeon yi memiliki perasaan degannya karena sangat mirip dengan suaminya yang sedang sakit dan mereka melakukan cinta terlarang, download film secret love subtitle Indonesia sekarang juga.

A Muse (2012) Streaming

film semi korea terbaru beritasewu

A Muse merupakan salah satu film lama yang menceritakan masalah percintaan terlarang seorang penulis guru senior yang sudah tua merindukan masa muda dan menyukai seorang remaja sekolah SMA. Akan tetapi murid sekolah tersebut kim go eun menyukai murid bimbingan dari sang guru yaitu seo ji woo. Saksikan film semi korea paling hot terbaru saat ini subtitle Indonesia sekarang juga.

Frozen Flower (2009) Download Film Semi Korea

Frozen Flower yaitu salah satu film paling panas pada tahunnya yang di bintangi artis cantik Song ji Hyo seorang putri dari china yang di jodohkan dengan raja joseon, akan tetapi sang raja memiliki kelainan seksual dan menyuruh pelayan nya untuk melayani sang putri. Bagaimana kelanjutannya silakan download film korea Frozen Flower subtitle Indonesia sekarang juga.

Scarlet Innocence (2014) Semi Korean Movie

Film ini adalah film yang menceritakan seorang guru yang dikirim ke kampung untuk mengajar orang desa pelajaran, akan tetapi salah satu dari mereka adalah seorang gadis desa yang masih perawan. Sang guru menyukai dan mendekati wanita muda itu lalu seiring berjalannya waktu mereka jatuh saling jatuh cinta dan melakukan hubungan terlarang.

Obsessed (2014) Film Korea Semi Terbaru

Film yang menceritakan seorang jendral perang yang menyukai istri dari temannya seorang perawat yang merawat dia ketika pulang dari perang, setelah beberapa hal terjadi yang membuat mereka sering bertemu di keadaan tertentu dan saling memiliki rasa yang sama. Tonton sekarang juga obsessed film semi korea terbaru subtitle Indonesia.

Loveholic (2010)

Salah satu film percintaan dan perselingkuhan dari dua pasangan yang saling mencintai pasangan lainnya, seorang wanita yang melakukan hubungan terlarang dengan pacar adiknya yang seorang dokter, selain itu suami wanita tersebut juga menyukai adik istrinya mereka pun saling jatuh cinta dan melakukan hubungan terlarang satu sama lain.

Thirst (2009) Download Streaming

Thirs merupakan film vampire korea yang jatuh cinta dengan seorang wanita, Sang-hyun (Song Kang-ho) merupakan seseorang pastur Kristen yang jadi sukarelawan di rumah sakit serta membagikan jasa pada para penderita. Beliau amat dihormati sebab keyakinannya yang tidak tergoyahkan serta pelayanannya yang penuh dedikasi.

namun beliau bisik- bisik mengidap perasaan ragu serta pilu. Sang- hyun jadi sukarelawan yang ikut serta dalam penelitian menciptakan vaksin buat Virus Emmanuel( Emmanuel Virus ataupun EV) yang memadamkan. Walaupun penelitian kandas serta Sang- hyun terkena dengan penyakit yang kelihatannya parah, beliau membuat penyembuhan yang sempurna serta kilat sehabis menyambut transfusi darah.

Informasi mengenai kesembuhannya yang luar lazim kilat menabur di antara para jemaat kebaktian Sang- hyun serta mereka mulai yakin kalau beliau mempunyai anugerah fantastis buat pengobatan. Lekas sehabis itu, ribuan jemaat yang lain beramai- ramai ke kebaktian Sang- hyun.

Di antara jemaat gereja terkini merupakan Kang- woo( Shin Ha- kyun), sahabat era kecil Sang- hyun, dan keluarganya. Kang- woo mengundang Sang- hyun ke rumahnya masing- masing malam pekan main mahjong serta di situ, Sang- hyun mulai terpikat pada istri Kang- woo, (Kim Ok-vin).

The Intimate Lover (2005)

Seseorang laki- laki serta seseorang perempuan berjumpa buat awal kalinya. Orang asing yang ganteng, memintanya buat menghabiskan satu hari bersamanya. Perempuan itu tidak sempat mengutip resiko beresiko dalam hidupnya. Ia sudah bersama pacarnya sepanjang 7 tahun serta hendak menikah bulan depan. Buat awal kalinya ia hendak hadapi tingkatan kebahagiaan serta keakraban. yang belum sempat ia natural lebih dahulu dengan laki- laki yang terkini ia temui hari ini.

Concubin (2012)

film semi korea terbaru

Diresmikan pada dini Bangsa Joseon, film ini diawali dengan selir raja lebih dahulu( Park Ji- young) dalam posisi darurat sebab tidak mempunyai jalinan darah dengan putra tirinya. raja janda yang tidak mempunyai anak dikala ini( Jung Chan). Ia berencana buat menggantinya di atas takhta dengan putranya yang taat, Sung- won( Kim Dong-wook).

Tidak hirau dengan konsep ibunya, pangeran pemalu jatuh cinta pada pemikiran awal dengan Hwa- yeon( Jo Yeo- jeong), gadis seseorang adiwangsa, yang sudah menciptakan cinta dengan Kwon- yoo( Kim Min- jun), seseorang anak rendahan orang lazim.

  • Film Korea Terpanas
  • Film Korea Selatan Terbaru
  • Action Korea Selatan
  • Drama Korea Selatan
  • Download Film Korea Terbaru
  • Streaming Film The Concubine
  • Rekomendasi Film Korea Terbaru
  • Situs Download Film Terlengkap

Kala bapaknya( Ahn Suk- hwan) wajib mengirimnya ke kastel kerajaan selaku selir raja, kedua pacar itu berupaya berbaur kabur namun terjebak sehabis malam awal mereka bersama. Hwa- yeon sepakat buat merambah kastel dengan balasan melindungi nyawa Kwon- yoo.

Berikut adalah rekomendasi film romantis semi korea paling panas yang bisa kamu tonton dengan teman atau pasangan kamu melalui download film korea terbaru atau streaming korean movie mudah dan aman.

3 thoughts on “Daftar 10 Film Semi Korea Terbaru dan Terpanas Sepanjang Masa 2022

  1. BTS Akan Luncurkan Lagu Untuk Piala Dunia 2022 Qatar - BERITASEWU Juli 31, 2022 at 2:03 am

    […] Baca Juga : Daftar 10 Film Semi Korea Terbaru dan Terpanas Sepanjang Masa 2022 […]

    Balas
  2. Wow!!! Rozy Selebgram Cantik Korea Selatan Tanpa Skandal dan Bebas Kontroversi - BERITASEWU Juli 31, 2022 at 11:21 am

    […] Baca Juga : Berikut Film Semi Korea Selatan Terbaru […]

    Balas
  3. Nonton One Piece Red Sipnosis dan Link Streaming Terbaru - BERITASEWU Agustus 4, 2022 at 2:32 am

    […] Baca Juga : Download Film Semi Korea Terbaru 2022 […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *